Berantas para KORUPTOR Indonesia



dimanakah sumpah dan janji yang kau teriakan waktu dulu engkau butuh suaraku wahai kaum intelektual? janji tinggallah janji, sumpah tinggallah sumpah....kami hanya bisa diam karena kami tidak berdaya.
sepenggal kalimat diatas merupakan sebuah pertanyaan dari semua warga negeri ini, khususnya kita sebagai rakyat biasa yang sudah muak melihat kelakuan para pemimpin pemimpin kita, entah apa yang ada dibenak mereka? mereka hanya memikirkan kepentingan pribadi tanpa memikirkan kita yang dibawah, korupsi dan suap menyuap acap kali terdengar ditelinga. entah sampai kapan negara ini terus begini. siapa yang salah? apa kerena mereka merasa mempunyai jabatan dan kuasa lalu bisa semena mena terhadap rakyatnya?
namun sadarlah wahai para pemimpin, engkau mungkin bisa tidur dirumah mewah, pergi dengan mobil ber AC, jalan-jalan keluar negeri dengan alasan study banding, ingatkah bahwa kami yang memilih engkau berada dikursi itu.

STOP KORUPSI DAN SUAP

Namun kini engkau makin terlena dengan kenikmatan, tanpa memikirkan kami yang makin susah, menderita dengan segala kelakuan yang engkau buat. apa engkau tidak sadar Tuhan sudah mengingatkan dengan bencana dan musibah yang bertubi tubi melanda negeri ini. belum cukupkah tetesan darah rakyat kami menetes? belum cukupkah melihat bumi ini marah? kami mohon STOP KORUPSI DAN SUAP DI INDONESIA
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar